Antisipasi Bahaya Narkoba, Kapolres Sampang Gelar Tes Urin Dadakan

0
334

SAMPANG, MADURA JAWA TIMUR, RABU (09/09/2020) SINARPOS.CO.ID – Upaya antisipasi penyalahgunaan bahaya narkoba di lingkungan Polri, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, S.I.K., M.Si, bersama seluruh anggotanya menggelar tes urin dadakan, untuk memastikan bahwa para anggota lingkungan Polres Sampang bersih dari penyalahgunaan Narkoba. Pada Selasa (08/09/2020).

Kegiatan yang berlangsung itu diawasi dengan ketat oleh Anggota Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Sampang, tak tanggung – tanggung Kapolres Sampang bersama Wakapolres Sampang Kompol. Mochammad Lutfi, S.H., ikut melaksanakan dan mengawasi giat tersebut.

Menurut perwira berpangkat dua melati emas dipundaknya itu, ikrar dan penandatangan Anti Narkoba, bukan hanya simbolis semata, akan tetapi menurutnya, harus benar – benar diberantas di wilayah Hukum Polres Sampang, maka dari itu harus dilakukan dari Internal terlebih dahulu.

“Kami sudah ikrar untuk bersama melakukan pemberantasan kejahatan narkoba, maka dari itu, pertama kami lakukan tes urine kepada semua Anggota yang lingkungan Polres Sampang, agar benar – benar bersih dari Penyalahgunaan narkoba dan supaya Masyarakat tahu, kalau kami sungguh – sungguh memberantas kejahatan Narkoba di Sampang,“ terangnya.

Alhasil setelah dilakukan tes urine, pihaknya bersyukur, bahwa anggotanya, negatif dan beliau tidak main – main, jika ada Anggotanya terlibat akan dilakukan Hukuman yang berat, jika diperlukan akan dilakukan pemecatan secara tidak terhormat, itu menurutnya, langkah keseriusan untuk benar – benar memerangi kejahatan narkoba diwilayah Hukum yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, hasil tadi semuanya negatif, andai saja ada Anggota yang positif, akan kami lakukan penyelidikan, terlibat menggunakan barang haram tersebut, kami akan hukum seberat – beratnya,” tutup orang nomor satu di Mapolres Sampang. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here