Ny. Wiwin Sumrambah Hadiri Rapat PKHP Di Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro

0
166

Jombang, Sinar Pos

Kegiatan Rapat Pemantapan Bidang Kesejahteraan Keluarga PKHP (Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan) berlangsung di Balai Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Senin, 07 / 09 / 2020.

Hadir pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Jombang Ny. Wiwin Sumrambah, seluruh pengurus PKK kecamatan Ngoro, Pengurus PKK Desa Rejoagung dan Kepala Desa Rejoagung Achmad Kasani S.E.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, Rapat dipimpin oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Jombang Ny.Wiwin Sumrambah dengan didampingi oleh wakil ketua 1 dan II.

Dalam sambutannya Ny. Wiwin Sumrambah menyampaikan, PKK adalah mitra pemerintah jadi harus bisa menjadi ujung tombak untuk memberikan pelayanan dan wawasan kepada masyarakat.

“Dalam memberikan wawasan kepada masyarakat khususnya ibu rumah tangga (PKK), selain sebagai pendamping suami, PKK wajib mendampingi masyarakat khususnya ibu – ibu rumah tangga untuk mendapatkan wawasan dan pengetahuan dalam mengurus rumah tangga,” jelasnya

Sebelum acara ditutup Wiwin juga menyampaikan tentang pentingnya melakukan upaya pencegahan Covid 19.

“Jangan cemas dan jangan panik. Mari kita cegah dan Tangkal dengan berperilaku hidup bersih, sehat dan selalu disiplin memakai masker, jaga jarak, menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sesuai anjuran PROTAP pemerintah,” pungkasnya.(feri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here