Kapolsek Wonoayu Himbau Tegas Kepada Masyarakat Patuhi Protokoler Kesehatan Covid-19

0
140

Sidoarjo, Sinar Pos

Selasa : 08-09-2020.Pukul 10 pagi sampai selesai 11.00.Wib. Telah di laksanakan operasi patuh prokoler kesehatan covid-19, atau operasi masker yang di laksanakan secara gabungan yang melibatkan langsung Kapolsek Wonoayu AKP.Lela, Koramil serta Satpol PP dan Sekdes desa Simo Angin-angin.

Dengan adanya razia masker di jalan raya Simo Angin-angin masih banyak para pengguna jalan terutama sepeda motor banyak yang belum patuh melanggar aturan tidak pakai masker.

Dengan tegas AKP. Lela Kapolsek Wonoayu beserta anggotanya dan di dampingi pak Sekdes Simo Angin-angin menghentikan pengguna motor yang tidak memakai masker untuk di masukkan ke balai desa setempat dan di beri arahan serta sangsi tegas para pungguna motor yang tidak memakai masker.

Yaitu hukuman menyapu makam desa setempat untuk memberikan efek jera supaya tidak di ulangi lagi kalau mau keluar rumah apalagi masih musim pademi Covid19 wajib memakai masker, apabila tidak memakai akan dikenakan sangsi, para pengguna motor yang terjaring razia dan tidak memakai masker dikenakan hukuman menyapu makam desa setempat dan di haruskan memakai rompi dan topeng ala spidermen. Kapolsek menghimbau untuk semua masyarakat patuhilah protokol kesehatan terutama memakai masker, ini juga demi kesehatan masyarakat semua,” ungkap AKP.Lela Kapolsek Wonoayu.(Subagyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here