Perpisahan Purna Tugas Kapolsek Tembelang, AKP. H. Sarwiaji Yang Dermawan

0
127

JOMBANG, SINAR POS

Kapolsek Tembelang H. Sarwiaji dan Ny. Mujaiyah selama bertugas di Tembelang di kenal kedermawanannya. Kegiatan bakti sosial bahkan rutin dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan.

Suasana haru mewarnai acara perpisahan Kapolsek Tembelang, Polres Jombang, AKP. H. Sarwiaji bersama seluruh anggota, serta Bhayangkari Ranting Tembelang, di kantor Mapolsek Tembelang. Jumat, (04/9/2020).

Dengan berakhirnya masa tugas beliau pada tanggal 31 Agustus 2020 sebagai Kapolsek Tembelang, personil Polsek Tembelang di bawah pimpinan Wakapolsek Tembelang, menyelenggarakan acara perpisahan dengan AKP. H. Sarwiaji dan Ny. Mujaiyah, H. Sarwiaji.

Wakapolsek Tembelang, Ipda. Niswan, S.H, dalam sambutannya mengatakan, selamat lulus dalam berdinas, kepada bapak Kapolsek Tembelang, AKP. H. Sarwiaji. Atas nama keluarga besar Polsek Tembelang, saya minta maaf bila dalam bergabung dinas kurang berkenan, ataupun ada kesalahan dan kami mengucapkan selamat menikmati masa pensiun. Semoga tetap sehat dan tali silaturohmi kita tetap terjalin.

“Beliau Bapak Kapolsek H. Sarwiaji, selain menjadi pimpinan kita, beliau juga orang yang baik, ramah dan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat, yaitu saling membantu kepada mereka yang membutuhkan dan kita juga akan selalu menjaga amanah beliau untuk menjaga dan melindungi masyarakat, khususnya diwilayah Kecamatan Tembelang,” terang Wakapolsek Tembelang, Ipda. Niswan, S.H.

Tidak lupa Kapolsek Tembelang, AKP. H. Sarwiaji mengucapkan terimakasih atas kinerja anggota selama bertugas di Polsek Tembelang, serta menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati.

“Dengan adanya pergantian Kapolsek Tembelang yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan. Bila perlu kinerja ditingkatkan, sehingga dapat dilaksanakan lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab,”pesan Kapolsek Tembelang, AKP. H. Sarwiaji

H. Sarwiaji berharap agar silaturrahmi dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin harmonis agar kiranya tetap berkelanjutan.

Pada kesempatan ini Wakapolsek Tembelang, Ipda. Niswan, S.H, didampingi Kasi Humas, Kanit Reskrim, serta anggota lainnya memberikan kenang-kenangan kepada H. Sarwiaji, yakni berupa 1 (Satu) buah mesin Kulkas merk Sharp.

Diakhir acara di isi dengan ramah tamah. (sb/fr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here