Pasangan Hendry Pradipta Anwar – Yasin Hermanto Deklarasi Di Monomen PETA Sebelum Daftar Ke KPU

0
74

Blitar, Sinar Pos

Sebelum mendaftarkan ke KPU kota Blitar, pasangan bakal Calon Wali kota Blitar, Hendry Pradipta Anwar dan bakal calon Wakil Wali kota Blitar , Yasin Hermanto menggelar Deklarasi di Monomen Peta, Jalan Soedanco Soeprijadi, kota Blitar, Sabtu (5/09/2020). Pasangan Hendry – Yasin ini di usung partai PKB, Golkar dan PKS. Selain itu mendapat dukungan empat partai non parlemen. Diantaranya, Nasdem, PAN, PKPI dan Partai Berkarya.

Putra Mantan Wali kota Blitar ,M.Samanhudi Anwar ini tidak memasang target berapa persen di Pilwali 2020. Namun dia optimis menang dalam Pilwali Kota Blitar.
” Kita tidak pasang persen – persenan, Insya Allah kita optimis untuk menang dan melanjutkan program APBD Pro Rakyat, ” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua PKPI kota Blitar, Irene Dwi Ariestin optimis pasangan Hendry – Yasin mendapat dukungan dari banyak kalangan. Sehinga sukses pada pilwali kota Blitar bulan Desember mendatang. ” Kami yakin pasangan Hendy – Yasin mendapat dukungan dari banyak kalangan dan sukses pada pilwali bulan Desember mendatang, ” Jelasnya.

Setelah berdoa bersama untuk kemenangan pasangan Hendry – Yasin, selanjutnya menuju KPU kota Blitar. Pasangan Hendry – Yasin mendaftar ke KPU kota Blitar di hari kedua pendaftaran,Sabtu (5/9/2020).
( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here