Partai Nasdem Siap Memenangkan Machfud Arifin dan Mujiaman Di Pilkada 2020.

0
48

Surabaya Sinar Pos – 3.September – 2020 – Koalisi Partai Nasdem siap memenangkan Machfud Arifin dan Mujiaman di Pilkada Surabaya 9 Desember 2020.

DPD Partai Nasdem Surabaya, Robert simangunsong mengatakan tingkat DPD, DPC maupun DPRT sekarang sudah tingkat DPRT itu sudah lengkap semua, bahkan di KTA itu kita sudah diatas 10.000 saat ini, yang bergerak 10. 000 dari Partai Nasdem, untuk memenangkan Pak Mahfud Arifin dan mujiaman ujarnya.

Pasangan ini mempunyai kelebihan sangat luar biasa, ini nanti Pak Mahfud Arifin ini satu-satunya bintang 2 yang pegang kendali Kota Surabaya, yang biasanya tingkat Kolonel. Pak Mahfud Arifin ini mimpin 38 Kota/ kabupaten di Jatim bahkan di Kalimantan Selatan itu selalu dapat penghargaan yang luar biasa dari institusi Kepolisian. Itu untuk Kota Surabaya yang hanya 1 kota, itu sangat gampang untuk dikendalikan maupun di bimbing oleh Pak Mahfud Arifin, karena di kepolisian itu sama dengan TNI, ucapnya.

Kami dari partai koalisi akan memberikan support yang luar biasa dan sampai saat ini semua partai masih solid, khususnya apa Mujiaman dia tadi sudah dijelaskan bahwa semua perusahaan air itu di seluruh dunia mengalami kerugian karena pandemi, kecuali di Indonesia itu pun di Surabaya, luar biasa dia bisa setelah kepemimpinan beliau bisa mendapatkan keuntungan 1 triliun rupiah katanya.

Target suara dari Nasdem 250.000 sekarang kita ada 10.000 yang sudah siap ditugaskan oleh Nasdem ke daerah itu dengan 10.000 tentu satu orang dapat 25 pemilih itu mungkin sangat gampang untuk partai.

Dikatakan Robert kalau 8 partai masing-masing kita usahakan 250.000 atau 200.000 saja sudah 1,6 juta orang, tentu itu sudah di atas atau mendekati 70% pemilih Surabaya. 90% Kita yakin menang, insya Allah, doa dan dukungan dari seluruh partai yang ada saat ini, yakin dan optimis untuk memenangkan pemilihan walikota Surabaya tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Jumlah konstituen Nasdem di Surabaya sekarang sudah 90.000 lebih, saat ini survei itu yang dilakukan hatayudha kita sekarang nasdem sudah 7,9% di Surabaya jadi di Desember kita sudah 2,7, sekarang 9,7% untuk Surabaya.

Jadi hampir 8% dari pemilih itu sudah dikuasai Partai Nasdem, tentu dalam hal ini 8 partai bekerja itu sudah sangat jauh untuk memenangkan pertarungan ini tutur Robert. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here