Demokrat Surabaya Siap Menangkan MAJU

0
34

Surabaya Sinar Pos – 3 september 2020 – DPP Partai Demokrat siap memenangkan MAJU (Machfud Arifin – Mujiaman) di Pilkada 9 Desember mendatang.

DPC Partai Demokrat Surabaya, Dra Lucy Kurniasari mengatakan, tanggal 27 Agustus 2020, kami dari DPP Partai Demokrat sudah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon Machfud Arifin dan Mujiaman, di mana pada hari ini kami mengadakan pertemuan, mengundang pengurus dan ketua PAC se kota Surabaya untuk memberikan pendidikan politik di mana kami sepakat untuk memenangkan Pak machfud Arifin dan Mujiaman, ujarnya.

Kami akan bergerak memerintahkan kepada fraksi, pengurus, kepada seluruh relawan untuk bekerja keras pada tiga bulan yang tersisa dan menggerakkan seluruh kemampuan yang ada, jadi jajaran Partai Demokrat untuk bersama-sama memperkenalkan Pak mujiaman, ini baru, jadi kami sepakat untuk memperkenalkan calon wakil walikota yang kami usung katanya.

Harapan masyarakat Surabaya ingin Pemimpin Kota Surabaya Pak Machfud Arifin dan Mujiaman amanah terhadap apa yang kita sudah perjuangkan tutur Lucy.

Sementara itu DPD Demokrat surabaya, Hartoyo, menyatakan ini kan keputusan dari partai, kita selaku kader itu harus tegak lurus, artinya apa yang diinstruksikan oleh DPP Kita harus wajib untuk memenangkan dan saya tahu dari pidato, latar belakang, saya rasa ini tinggal kerja keras kita terutama partai koalisi, kalau kita gabung insya Allah kita akan menang ujarnya.

Harapannya menang, saya tahu di 31 Kelurahan di Surabaya kandang merah itu salah satunya di Surabaya. Mudah-mudahan nanti mulai sekarang 24 jam ini bisa dikatakan nggak tidur lah, apa yang akan kita kerjakan untuk besok dan seterusnya.

Mengenai tatap muka pendidikan, sudah ada kesepakatan dari Menteri bahwa sepanjang itu zona kuning atau orange, tetap tidak diperbolehkan, kalau hijau boleh tutur Hartoyo. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here