Bupati Tulungagung Tinjau Pembangunan Pasar Ngunut

0
53
Tulungagung, Sinar Pos
Pembangunan Pasar Ngunut pasca kebakaran hebat beberapa waktu lalu sudah dimulai pembangunannya. Untuk melihat sejauh mana hasil pembangunan pasar hingga saat ini maka Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M melakukan sidak pembangunannya.
Sidak pembangunan Pasar Ngunut oleh Bupati ini dilakukan pada hari Kamis, 3/9/2020. sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam sidaknya tersebut Bupati Tulungagung didampingi Kepala Dinas Disperindag Kabupaten Tulungagung, Camat dan Anggota Forkopimca Ngunut serta Kepala UPTD Pasar Ngunut.
Pada sidak tersebut bupati diberi penjelasan tentang proses pembangunan oleh salah satu petugas pembangunan pasar dari PT Bumi Pelindung selaku pemborong pekerjaan. Usai melihat pembangunan pasar tersebut Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M diantara berpesan agar pembangunan pasar ini harus berkualitas bagus dan harus selesai tepat waktu.
Bupati Tulungagung menjelaskan pembangunan pasar ngunut tersebut menelan anggaran sekitar 14,5 milyar dengan diambilkan dana dari APBD Provinsi Jawa Timur dan APBD Kabupaten Tulungagung. Dengan bentuk bangunan pasar nantinya adalah bangunan Ruko dan bangunan Hanggar. ” Adapun waktu penyelesaian pembangunan sekitar 5 bulan, sedangkan pembangunan pasar ini dimulai pada tanggal 20 juli 2020 kemarin, ” Jelasnya. (Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here