Peringati Hari Jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres Bangkalan Gelar Secara Sederhana

0
233
BANGKALAN, MADURA JAWA TIMUR, RABU (02/08/2020) SINARPOS.CO.ID – Polwan Polres Bangkalan menggelar tasyakuran untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke-72 di Masjid Raudlatul Hidayah Mapolres Bangkalan pada Selasa (01/08/2020). Berbeda dibanding tahun tahun sebelumnya. Di masa pandemi Polwan Polres Bangkalan hanya menggelar acara tasyakuran biasa.
Tasyakuran ini pun dilakukan dengan sangat sederhana. Hanya dihadiri oleh jajaran PJU dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan yakni Ny. Nova Rama Samtama Putra dan beberapa perwakilan pengurus saja, rupanya tak mengurangi nilai kekhusyukan dan rasa syukur atas bertambahnya usia para Srikandi bangsa tersebut.
Meski dengan semua keterbatasannya, Polwan Polres Bangkalan tetap bersuka cita merayakan hari jadinya yang ke-72. Tasyakuran kali ini merupakan puncak dari perayaan Hari Jadi Polwan ke-72 di Polres Bangkalan. Sebelumnya telah mengadakan pembagian masker di Pasar Klampis dan juga kegiatan bakti sosial kepada warga yang kurang mampu.
Kegembiraan dan sukacita tetap terpancar di hati para sikandi srikandi bangsa. Hal ini diutarakan langsung oleh senior Polwan yakni Iptu Supadmi kepada awak media yang ditemuinya khusus selepas acara.
“Kegiatan Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020 kali ini, berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Mengingat situasi masih pandemi Corona Virus Disease COVID-19 dan tidak boleh mengumpulkan banyak massa dalam satu tempat yang sama, oleh karena itu kami hanya menggelar tasyakuran ini sebagai wujud rasa terima kasih dan syukur kepada Allah SWT atas pertambahan usia,” ucap Polwan Senior Iptu Supadmi.
“Semoga setelah ini kami bisa lebih memberikan yang terbaik lagi untuk bangsa dan negara,” sambung perwira yang telah mengabdi di Polres Bangkalan sejak 1987 tersebut.
Terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., dalam kesempatan yang sama saat menyampaikan sambutannya kepada seluruh Polwan yang hadir menyiratkan rasa bangganya terhadap Polwan Polres Bangkalan yang terus berpretasi dan berkarya dengan sepenuh hati.
“Mereka telah memberikan yang terbaik. Semoga di usia yang ke 72 tahun ini, Polwan Polwan Polres Bangkalan akan semakin meningkatkan kreativitasnya dan dedikasi serta loyalitas yang lebih baik lagi demi mewujudkan kamtibmas kondusif, dan masyarakat semakin produktif,” tegas Alumnus Akpol Tahun 2001 itu. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here