Polres Jombang Ungkap Tersangka Pengirim Buah Salak Berisi Pil Double LL Untuk Napi Lapas Jombang

0
37

Jombang, Sinar Pos

Kapolres Jombang AKBP. Agung Setyo Nugroho, SIK memimpin langsung press release ungkap kasus peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Jombang pada Kamis ( 27/8/ 2020) pukul 14.00 wib di Polres Jombang.

Tampak mendampingi Kapolres, Kasat Reskoba Polres Jombang AKP. M. Mukid dan Kasubbag Humas Polres Jombang AKP. Hariyono.

Dalam keterangannya Kapolres menyampaikan hasil ungkap kasus buah salak yang berisi narkoba yang terjadi di Lapas kelas IIB Jombang.

” Tersangka atas nama VN (33 th) asal Desa Kedungmlati Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang. Dengan cara memasukkan pil double LL ke dalam buah salak.
Barang bukti 9 buah salak berisi pil double LL
32 buah salak tidak berisi pil. Dengan total jumlah 1815 butir pil double LL dan 5 butir pil super tetra. Kronologis kejadiannya pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2020 pukul 09.30 wib petugas Lapas Kabupaten Jombang menerima bingkisan makanan. Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas lapas ditemukan buah salak yg berisi pil warna putih dengan logo LL. Selanjutnya BB di serahkan ke Satreskoba Polres Jombang,” ungkapnya

Sebelumnya santer berita di temukannya kiriman buah salak untuk salah satu napi Lapas Jombang yang ternyata berisi ribuan pil Double LL. Resnarkoba Polres Jombang bergerak cepat. Setelah di lakukan penelusuran terungkap pengirim berinisial VN asal desa Kedungmlati Kecamatan Kesamben, yang merupakan istri salah satu Napi di Lapas Jombang. (sb/fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here