PEMDES DAPET TASYAKURAN DI MAKAM MBAH RONGGO

0
62

GRESIK SINAR POS – Pada hari jum’at tanggal 28 /8/2020. Pemerintahan desa Dapet menggelar tasyakuran pelantikan perangkat Desa Dapet yang telah menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat (1) Susandi Ferianto sebagai kepala Dusun (KASUN) Dapet (2) Suprianto sebagai kepala dusun (Kasun) Sugih Waras (3) Faktur rmRoman Alif sbagai kaur umum dan tata usaha Dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun tasyakuran dilakanakan Dimakam Mbah Ronggo.

Tasyakuran ini semoga masyarakat desa Dapet diberi oleh Alloh SWT sehat selalu, dan rezeki yang barokah dan desa Dapet gema ripa lojinawi toto tetrem aman sejahterah dan membuat tema Memeliharah Persatuan Dan Kebersamaan menuju desa mandiri dan martabat.

Semua kegiatan wajib memakai protokoler kesehatan ungkap kades Dapet bapak Siswadi SP sangat berterima kasih pada muspika kecamatan Balong Panggang dan Satgas covid 19 kecamatan dan UPT pukesmas Dapet yang telah memberikan ijin.

Tasyakuran di hadiri oleh bos HS (Suroso) dan perangkat Desa dan tokoh agama,tokoh masyarakat desa Dapet, dan imbuhnya kades Dapet marilah kita semua berdoa semoga wabah penyakit covid 19 ini sirna dari muka bumi ini dan peningkatan perekonomian pulih kembali dan hari sabtu di gebyar pentas wayang kulit dan hari minggu persatuan ontel sepeda pancal dan minggu malam pentas kesenian orkes kartar desa Dapet,” ungkap kades. (Hadi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here