Mantan Pemain Persebaya Menjabat Kepala Desa.

0
103

Gresik , Sinar Pos
Pemain Persebaya di era tahun 90 an dan menempati posisi sebagai pemain ujung tombak atau penyerang yaitu Dodik Suprayogi , pemain yang seangkatan dengan Yusuf ekodono dan Bejo Sugiantoro. Kini telah mengabdikan diri menjabat kepala desa Kepatihan, Kecamatan Menganti , Jabupaten Gresik , jum’at ( 28/8/2020 ).

Pernah ikut mencalonkan diri sebagai kepala desa Kepatihan di Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik tahun 2013 tetapi tidak berhasil di dalam penghitungan suara. Periode selanjutnya dan tidak mengenal kata putus asa mencalonkan diri lagi dan berhasil Dodik Suprayogi terpilih menjabat kepala desa Kepatihan yang baru.

Menjabat kepala desa Kepatihan yang baru dilantik Dodik Suprayogi mengungkapkan program program kerja 100 hari ke depan yang utama memperbaiki dan mengurai saluran pembuangan air di sungai biar tidak terjadi banjir lagi. Selanjutnya merubah paradigma yang lama , yang sudah baik akan dipertahankan dan pembangunan disegala bidang salah satunya pembangunan mental, pembangunan sumber daya manusia dan memaksimalkan kinerja dan kedisiplinan perangkat desa di dalam pelayanan masyarakat , ungkapnya.

Dulu desa Kepatihan kalau lagi musim hujan bisa dipastikan banjir, karena desa Kepatihan tempatnya pembuangan air dari 4 tetangga desa yang ada di sekitarnya .
dan sekarang tidak lagi banjir karena prioritas utama pembangunan untuk memperbaiki dan mengurai saluran air, inilah salah satu program kerja dari kepala desa Kepatihan , Kecamatan Menganti , Kabupaten Gresik yang baru Dodik Suprayogi . ( Didik s ) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here