Kunjungan Istimewa Ketua DPD Puskominfo Jawa Timur di kediaman Achmad Dzaki (GUS MAD)

0
92

Jombang. Sinar Pos – Kunjungan ketua DPD Puskominfo Jawa Timur Umar Al Khothob, dikediaman Ghus Mad di Desa Grenggeng Dusun Rejoagung Jombang Jawa Timur.

Rabu 26/08/2020, kunjungan Ketua Puskominfo Jawa Timur mengenai pembahasan penanggulangan narkoba terhadap kalangan remaja baik di pesantren untuk bisa menanggulangi masalah narkoba.

Umar Al Khothob selain ketua DPD Puskominfo Jawa Timur beliau juga Sekjen Forum organisasi kemasyarakatan anti Narkoba (FOKAN)

Selain pembahasa mengenai narkoba juga ada pembahasan yang penting dalam perbincangan di sertai dengan canda gurau, sebelum awal perbincangan ada tukar cendra mata berupa Blangkon yang beda warna.

Ghus Mad panggilan Masyarakat setempat, juga putra dari KH Ihsan Mahin Pendiri Pesantren At-Tahdzib Jombang Jawa Timur, salah satu Pesantren terbesar di Jombang dan juga Pusat Kantor Sekretariat Penyiar Sholawat Wahidiyah Pusat.

Ghus Achmad (Ghus Mad) selaku penerus Pondok pesantren At-Thadzib memberikan kenangan cendra mata berupa Blangkon warna putih yang di berikan secara langsung ke Umar Al Khothob, begitu juga Umar Al Khothob selaku ketua DPD Puskominfo Jawa tmTimur juga memberikan sebuah Blangkon warna hijau yang di pakai langsung oleh keduanya.

Perbincangan ini juga di-ikuti dengan ketua Puskominfo pusat yang dihubungi  melalui via telpon whatsapp, perbincangan sempat berhenti sejenak saat menjelang Adzan Maghrib hingga di teruskan kembali perbincangan penting yang dibicarakan oleh keduanya. (Fery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here