Polsek Rogojampi Adakan Giat Penyemprotan Disifektan

0
65

Banyuwangi, Polsek, Koramil dan Kepala Pasar Hewan Rogojampi adakan giat bersama kaitan disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 dan penyemprotan cairan disifektan bagi para pengunjung, pedagang serta pembeli yang datang dipasar hewan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi, Jawa timur.

Kepala Pasar Hewan Rogojampi saudara Bojadi menjelaskan ” Kami sebagai Kepala Pasar Hewan selalu siap melaksanakan Protokol Kesehatan setiap pengunjung di pasar hewan untuk pedagang dan pembeli, wajib memakai Masker, cuci tangan pakai, menjaga jarak, dan kegiatan ini di pantau langsung oleh Petugas Polsek dan Koramil Rogojampi agar penularan Covid 19 bisa Kita putus.

” kita sampaikan terima kasih atas kerjasamanya dari Polsek, Koramil Rogojampi dan LSM KOBRA yang telah mematau kegiatan di Pasar Hewan Rogojampi ” jelas Bojadi, Rabo (12/08/2020).

Sementara kapolsek Rogojampi Kompol Agung melalui Kanit sambara IPDA Akrianto menghimbau pada pengunjung pasar harus mematuhi protokol kesehatan, dan setiap hari Rabu pasaran hewan terus dipantau bersama dari awal hingga akhir sehingga berjalan lancar dan aman, ujarnya.(Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here