Menyambut Pilkada 9 Desember 2020

0
92

Banyuwangi, Jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020

Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE menyampaikan, dalam menyambut Pesta Demokrasi Pilkada 2020 ini, masyarakat dapat menggunakan Hak pilihnya dengan benar dan tepat di dalam TPS (Tempat Pemungutan Suara), harapan Kami untuk Pilkada 2020 dalam damai dan masyarakat ikut menciptakan Kab. Banyuwangi aman dan kondusif ” tutur Made diruang kerjanya saat bertemu dengan Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi, Jawa Timur, Senen (10/08/2020).

Sementara Ketua LSM KOBRA DPC Banyuwangi Daud Djoni, WD mengatakan, ” Kami sangat mendukung dan mensport yang sudah disampaikan oleh Ketua DPRD Kab. Banyuwangi, Kita satu nusa, satu bangsa, satu bahasa Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika ” berbeda beda tetap satu jua.

“Perlu diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi melakukan pemutakheran data pemilihan serentak dengan melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) dari petugas PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) guna melakukan pendataan Warga mulai bulan Juli sampai bulan Agustus 2020,” kata Daud.(Abd.Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here