Kapolres Bangkalan Tetapkan 5 Orang Tersangka Kasus Pemerkosaan

0
439
BANGKALAN, MADURA JAWA TIMUR, SINARPOS.CO.ID – Kepolisian Resort Bangkalan kembali ungkap kasus pemerkosaan, kali ini kasus pemerkosaan yang dialami seorang gadis inisial T (15), di Desa Pangjung, Kec. Modung, Kab. Bangkalan masih bergulir. Pasalnya, Kepolisian Polres Bangkalan tetapkan 5 orang tersangka.
Satu dari lima pelaku yang berhasil di tangkap oleh Kepolisian Polres Bangkalan yakni inisial SF, ia ditangkap pada Rabu (15/07/2020) dan merupakan pacar dari korban.
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., mengatakan, dari kasus pemerkosaan tersebut pihaknya menetapkan 5 orang tersangka. Dan beliau juga mengatakan masih dalam pengembangan dalam kasus tersebut.
“Satu dari lima tersangka sudah kami amankan dan ke empat lainnya masih dalam tahap pengejaran,” ucap perwira yang pernah menjabat sebagai Kasubdit lll Tipikor Diskrimsus Polda Jatim.
Peristiwa pemerkosaan yang dialami oleh gadis inisial T, yang diduga dilakukan oleh lima orang bergantian secara bertahap tersebut, di lakukan pada tiga bulan yang lalu.
Lanjut, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut, menjelaskan, keluarga korban melapor pada Senin (13/07/2020) di Mapolres Bangkalan atas kejadian yang di alami korban inisial T.
“Kemarin hari Rabu (15/07/2020) kami sudah menangkap orang tersangka dan merupakan pacar dari korban,” jelasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here