Peresmian Sekaligus Pembukaan Koperasi Serba Usaha (KSU) “Garuda Pertiwi” Jombang di hadiri oleh Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur

0
174
SINAR POS, JOMBANG, 12/7/2020
Untuk menunjang aktifitas pengurus dan anggotanya agar berjalan lancar, koperasi yang di bentuk oleh Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Jombang, yaitu Koperasi Serba Usaha (KSU) “Garuda Pertiwi” di Kabupaten Jombang kini memilki kantor koperasi yang representatif.
Bertempat di Ruko Simpang Tiga Blok E-11 Jombang merupakan tempat yang sangat strategis.  Diresmikan langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Komisi D Bapak H. Hidayat, S.Ag, M.Si dan di dampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Jombang Komisi B Bapak H. Machin, SE, M.Si serta Bapak H. Dr. Machwal Huda, M.Si Anggota DPRD Kabupaten Jombang Komisi A bersama pengurus Koperasi Garuda Pertiwi Kabupaten Jombang, pada hari Minggu 11/07/2020.
Turut hadir dalam peresmian Koperasi Ketua PIRA Kabupaten Jombang Ibu Drs Hj Sridwi Astutik M. Si  Ketua KSU GARUDA PERTIWI Ibu Dra Hj Mumpuni Dwiningtyas dan tokoh masyarakat Jombang KH Imron Rosyadi
Acara peresmian tersebut di tandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda di bukanya Koperasi Serba Usaha (KSU) “Garuda Pertiwi”.
Koperasi Garuda Pertiwi ini memiliki anggota sebanyak 107 Anggota, dibentuknya Koperasi Garuda Pertiwi guna untuk mendongkrak perekonomian kerakyatan dimusim  pandemi Covid-19.
Pelaku IKM dan UMKM sebagai penopang roda dan penggerak perekonomian dimasa Pandemi Covid-19  dan New Normal sangatlah penting pungkas H Hidayat Anggota DPRD PROP JATIM. (Munir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here