Pisah Sambut Kepala Sekolah Dan Bendahara SDN Kompol 2

0
182
BANGKALAN, MADURA JAWA TIMUR, JUM’AT (10/07/2020) – Bertempat di SD Negeri Kompol 2, Kec. Geger, Kab. Bangkalan, Madura Jawa Timur. Puluhan Walimurid hadiri acara perpisahan Kepala Sekolah dan Bendahara SD Negeri Kompol 2, Kamis (9/7/2020) Siang.
Acara kegiatan tersebut dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SD Disdik Kabupaten Bangkalan Moh. Yakub, Kepala desa Kompol, bapak Marsuki serta kuasa hukum Walimurid SD Negeri Kompol 2, bapak Taufik S.H.
Dalam sambutannya Moh. Yakub menjelaskan bahwa dua ASN di SD Negeri Kompol 2 akan pamit karena dimutasi ke SD Negeri Kampak 3.
“Saya pribadi, selaku Kepala Bidang Pembinaan SD Disdik Kabupaten Bangkalan, saya meminta maaf sebesar-besarnya pada Walimurid SD Negeri Kompol 2, karena manusia tak luput dari kesalahan dan tak ingin kejadian di SD Negeri Kompol 2 terulang lagi bahkan di SD yang lainnya,” kata Moh. Yakub.
Lanjut Moh. Yakub, mutasi Kasek dan Bendahara semata dilakukan demi kemajuan pendidikan SDN Kompol 2.
“Ini sebuah pelajaran agar bisa lebih baik kedepannya, hari kemarin menjadi evaluasi dan kedepannya semoga dapat bersinergi dengan Walimurid,” jelas Yakub.
Terpisah, Moh Taufik selaku kuasa hukum Walimurid mengatakan, untuk masalah soal proses hukum yang menjerat 2 ASN tersebut, pihaknya akan pasrahkan semua yang telah terjadi kepada Aparat Penegak Hukum (APH).
“Kita fokus didalam masalah pendidikan anak kita untuk memintarkan anak didik kita,” tuturnya.
Sementara, mantan kepala sekolah SD Negeri Kompol 2, ibu Choiriyah meminta maaf kepada kepala sekolah SD Negeri Kompol 2 yang baru, Kabid pembina Disdik Bangkalan dan bapak Kades Kompol 2 serta para Walimurid.
“Kami sudah 5 tahun mengabdi, jika ada perilaku yang kurang dihendaki saya meminta maaf sebesar-besarnya, dan semoga Siraturahmi kita tetep terjaga, dan apabila kalau ketemu di jalan mohon tetep disapa jika bertemu saya,” ucapnya.
Hal senada juga disampaikan mantan Bendahara SD Negeri Kompol 2, ibu dengan meminta maaf atas salah dan khilaf selama bertugas di SDN Kompol 2.
“Terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah hadir disini, selama saya ada di sini menjadi bendahara, apabila ada kesalahan saya mohon maaf sebesar-besarnya, sejak S.K saya diterbitkan 22 Mei 2020, saya dan ibu masrifah mutasi ke SD Negeri Kampak 3,” ucapnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here