Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) Tahap II Desa Bumirejo

0
129

PEMALANG, SINARPOS.CO.ID – Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD ) tahap II anggaran tahun 2020 terhadap warga terdampak Covid-19 Desa Bumirejo Kecamatan Ulujami,Kabupaten Pemalang, pada hari pukul 09:00 WIB (/6/2020) di Aula Balai Desa Bumirejo.

Hadir pada kegiatan tersebut, Rusman selaku Kadus 1 Desa Bumirejo, Untung selaku Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Bumirejo dan hak penerima BLT DD .

Kepala Desa Bumirejo, Suraji menyampaikan bahwa dari hasil musyawarah desa ditetapkan 182 Kepala Keluarga yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahap II anggaran tahun 2020 dengan jumlah nominal Rp 600.000,-.

Untuk kaseluruhan jumlah KK di Desa Bumirejo ada 900 KK , dan untuk bentuk Bantuan Desa Bumirejo tidak hanya dapat BLT DD saja ,tp ada juga warga yang mendapat bantuan yang lainnya ,seperti BLT Kabupaten dengan jumlah penerima 115 KK , dari Provinsi 48 KK , Kemensos 84 KK dan BNPT 115 KK, ” jelas Kades Bumirejo.

Kades Bumirejo Berharap semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahap ke II ini bisa bermanfaat untuk warganya , dan semoga pandemi covid-19 ini bisa cepat berlalu dan kembali seperti sedia kala ,” lanjutnya.(Riki/Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here