HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Mulyorejo Dapat Surprise Dari Danramil Sukolilo

0
140
SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Kehangatan dan kegembiraan begitu nampak di kedua aparat keamanan ini. Bagaimana tidak, bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74, Mapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya menerima kunjungan kehormatan dari Danramil 04 Sukolilo Surabaya Mayor Inf. Supriyono Triwahono Rabu (01/07/2020) pagi.
Tidak hanya memberikan ucapan selamat, Danramil yang didampingi sejumlah anggotanya terlihat membawa sebuah kotak yang berisikan kue bertuliskan selamat Hari Bhayangkara ke-74.
Suasana haru pun terjadi ketika itu, karena dihari yang sangat spesial bagi Korps Bhayangkara, Kapolsek bersama personelnya mendapatkan surprise yang luar biasa dari rekan kerjanya tersebut.
Ketika dikonfirmasi media sinarpos.co.id Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., pihaknya pun tidak mengira kalau mendapatkan kejutan ini.
“Saya pikir rekan-rekan kami dari Koramil ini, hanya bertamu seperti biasanya. Saya sedikit pun tidak mengira jika mereka datang untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 sekaligus memberikan kue ini,” ucap orang nomor satu di Polsek Mulyorejo dengan rasa senang hati.
Kejutan yang diberikan oleh Danramil 04 Sukolilo Mayor Inf. Supriyono Triwahono bersama anggota di Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolsek Mulyorejo menambah keakraban serta kesolidan dan bersinergi dalam bekerja menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Mulyorejo.
Danrami Sukolilo Surabaya, Mayor Inf. Supriyono Triwahono di hari yang spesial pihaknya dengan sengaja memberikan kejutan buat Kapolsek Mulyorejo bersama anggotanya.
“Semoga sinergitas TNI-Polri khususnya Polsek Mulyorejo dengan Koramil Sukolilo dapat terjaga dengan baik dan semoga kita semakin solid dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas dan menjalankan tugas sesuai tupoksi masing – masing. Bravo Bhayangkara,” kata Danramil Sukolilo Surabaya Inf. Supriyono Triharyono.
Sementara itu, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., memberi keterangan mengucapkan rasa terima kasih atas kejutan perayaan Hari Bhayangkara ke 74 yang diberikan oleh Danramil Sukolilo bersama anggotanya. Dengan adanya kejutan ini, sebagai wujud untuk menjalin hubungan kerja yang baik dan semakin solid serta bersinergi.
“Semoga TNI-Polri semakin solid, bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” tutup Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here