Gubernur Babel Tinjau Lokasi Geopark dan Progres Kemitraan KTH Bukit Telaga 7

0
63

BABEL, SINAR POS

Gubernur Erzaldi Rosman, didampingi kapolda, irjen. pol. drs Anang suarif hidayat, kapolres Babar, Kapepeda, Kadin PUPR, Kadin ESDM, Kadin LH, Kadin Hut, Danrem, Danlanal, dan Kadin Pariwisata, Rombongan tiba di lokasi pantai bembang Jam 7:30 pagi gowes “geopark trip”
Menurut paparan Gubernur Erzaldi Rosman, Wisata Bukit Telaga 7 akan dapat prioriras dalam pengembangan pariwisata an, yang ada di Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam hal-hal yang berkenaan denga pembangunan fasilitas pendukung lokasi akan kita percepat.
Pak Gubernur pun menambah kan,
Bukit Telaga 7 akan memjadi pusat acara penanaman mangrove Bangka Belitung, Pak Gubenur pun meminta dibuatkan Helipad di Bukit Telaga 7 untuk rencana kegiatan penanaman mangrove tingkat provinsi insya Allah akan kita laksana kan bulan Agustus 2020 nanti.
Dinas kehutanan Jebu Bembang Antan, akan menjadi panitia dalam acara penanaman mangrove, yang akan melibatkan banyak Pejabat Tinggi yang akan di Lingkup oleh Pemprov Kepulauan Bangka Belitung, serta warga masyarakat yang berada disekitar kawasan seperti Desa Sungai Buluh, Desa Pebuar, dan Desa Jebus, ungkap Gubernur Erzaldi.
“Kemudian Pak gubernur melanjut kan perjalanan dari bembang menuju Polsek Jebus, Bangka Barat, Tinjau Taman terpadu ketahanan pangan Polsek Jebus, Bangka Barat, yang terletak di belakang Mapolsek Jebus.(RIZAL R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here