Maling Sapi..!! Motif Sakit Hati

0
483

SAMPANG, MADURA JAWA TIMUR, SINARPOS.CO.ID – Tersangka Misrun (25), warga Dusun Sumber Bhakti, Desa Ketapang, Kab. Sampang, Madura. Hanya bisa menundukkan kepalanya dihadapan sejumlah wartawan diwaktu pengambilan gambarnya, di halaman Mapolres Sampang, Jum’at (26/06/2020).

Tersangka Misrun dibekuk Anggota Opsnal Satreskrim Polres Sampang pada Kamis (25/06/2020) sekira pukul 01.30 Wib di Dusun Dempol, Desa Ketapang Barat, Kab. Sampang, saat akan mencuri sapi bersama kedua rekannya yang berhasil melarikan diri.

“Adapun motif dari tersangka Misrun yakni ia sakit hati sama korban lantaran istrinya dituduh mencuri uang dirumah korban, sehingga tersangka punya keniatan untuk melakukan kejahatan pada korban,” ungkap Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH

Tersangka melakukan aksi kejahatannya tidak sendiri melainkan bersama kedua rekannya yang masih buron (DPO).

“Cara melakukan aksi kejahatannya, tersangka dengan mengendarai mobil Pick-up selanjutnya satu orang masuk kedalam kandang dan dua orang diluar kandang untuk berjaga-jaga,” terang Kapolres.

Penangkapannya didapati barang bukti 1 (satu) unit mobil Pick-up L-300 warna putih Nopol M -8140- NA dan sebilah pisau sepanjang 37 Cm lengkap dengan selotongannya serta seutas tali yang telah diputusnya.

“Tersangka di jerat dengan pasal 363 ayat (2) KUHP dengan ancaman selama-lamanya 7 tahun penjara,” pungkas Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, M.H. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here