Jum’at Berkah, Jurnalis Bagi Nasi Bungkus

0
281

SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Program jumat berkah berbagi Jurnalis dari media On-line www.tabirnusantara.com biro Surabaya berbagi nasi bungkus kepada abang tukang becak di sepanjang Jalan yang ada di Surabaya antara lainnya Jl. Jatipurwo, Jl.Nyaplungan sampai Jl. Gembong, Jum’at (26/06/2020) siang.

Ini adalah kegiatan kedua gerakan jurnalis peduli dampak Covid-19 sekaligus keberkahan di hari Jum’at dengan membagikan nasi bungkus kepada abang tukang becak.

Salah satunya Dedy selaku jurnalis dari www.tabirnusantara.com menjelaskan, program ini adalah sebagai bentuk kepedulian jurnalis kepada abang tukang becak.

“Ini sebagai bentuk upaya mewujudkan jurnalis peduli dampak Covid-19, yang salah satunya berbagi sedikit rezeki pada tukang becak,” ujar Dedy.

Dedy megatakan, kegiatan ini juga sebagai sarana bagi seorang jurnalis agar belajar menyisihkan sebagian rezeki untuk orang lain yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

“Sampai saat ini masih banyak masyarakat miskin dan membutuhkan bantuan. Sehingga kami ingin turut serta membantu meskipun bantuannya belum seberapa,” pungkasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here