Kantor Tangguh Semeru Tanggap Covid 19 Lamongan Di Resmikan

0
72

Lamongan, Sinar Pos

Kepala Kepolisian Resor Lamongan AKBP Harun SIK., SH, bersama Forkopimda Kab. Lamongan melaksanakan kegiatan peresmian kantor tangguh semeru tanggap Covid-19 di kantor BRI cabang Lamongan dan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk cabang Lamongan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota gugus tugas percepatan penanganan Covid-19.

Peresmian posko kantor tangguh semeru di Bank BRI dan Bank Jatim ini ditandai dengan pemotongan pita yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Lamongan Bapak H. Fadeli SH., MM., selanjutnya Forkopimda melakukan peninjauan di ruang lumbung pangan, ruang isolasi, dan ruang kesehatan. Dalam sambutannya Kapolres Lamongan.
“Untuk menjadi kantor tangguh maka kita akan memilih kantor yang paling siap antara lain adalah di kantor BRI cabang Lamongan dan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk cabang Lamongan Kita tidak mengetahui kondisi kesehatan setiap nasabah oleh karena itu kita harus tetap waspada serta upayakan protokoler kesehatan, kita menimalisir dengan pengukuran suhu badan terlebih dahulu” jelas Kapolres.

Setelah serangkaian sambutan dilanjutkan dengan penyerahan paket sabun, masker, dan kaos dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kab. Lamongan kepada kantor tangguh.(Fauzan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here