Gagal Jambret, Warga Kebon Dalem Masuk Bui

0
720

SURABAYA, KAMIS (25/06/2020) SINARPOS.CO.ID – Nasib sial yang menimpa Idris Efendi warga Jl.Kebon Dalem Gg.VII Surabaya. Pasalnya, ia terbukti melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) sejenis Jambret di depan toko LANA Jl. Pengampon, Surabaya pada Minggu (21/06/2020) sekira pukul 01.30 Wib.

Akibat ulahnya yang gagal Jambret, ia terpaksa harus di masukkan ke Bui oleh Anggota Opsnal unit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an AKP. Endri S. S.H., membenarkan, kejadian itu bermula saat korban Yusron sedang duduk sambil memegang Handphone tiba-tiba didatangi oleh tersangka Idris Efendi bersama kedua rekannya yang masih buron (DPO), mengendarai motor mencoba merampas Handphone milik Yusron.

“Belum sempat merampas Handphone. Korban Yusron histeris langsung melakukan perlawanan, dan kebetulan juga ada sejumlah warga sekitar yang melintas, langsung ikut membatu korban, sehingga tersangka Idris Efendi dapat diamankan, dan kedua rekannya berhasil melarikan diri,” ungkap Endri.

Hasil dari penangkapan tersangka Idris Efendi yakni 1 (satu) buah sarung pisau warna hitam dan 1 (satu) buah casing Handphone merk Oppo warna hitam, selanjutnya pelaku dibawa ke Mako untuk diproses lebih lanjut.

“Kami jerat tersangka sesuai dengan pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan,” pungkas Perwira dengan tiga balok emas dipundaknya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here