Machfud Arifin Siap Membangun Bonek Jadi Enterpreneur dan Berkelas

0
106
SURABAYA, SINAR POS-besar tim pemenangan machfud Arifin (MA), menggelar acara dengan tema untuk meningkatkan kualitas dan pemberdayaan SDM usaha dirumah menambah income
keluarga. Di jalan Basuki Rahmad 139 Surabaya Minggu (21/6/20).
Ketua tim pemenangan machfud Arifin, yayuk Sri Wahyuningsih mengatakan jumlah relawan pemenangan MA, 2600 orang, sayangnya hanya dapat diterima 1405 posko, Sesuai jumlah RW di Surabaya, jadi 1 RW 1 posko ujar Yayuk.
Yayuk menambahkan 1405 posko pemenangan M.A dan akan diresmikan pada 20 Juli 2020 mendatang.
Sebagian Sudah siap Sudah di pasang spanduk bertuliskan posko pemenangan MA.
Posko-posko ini selain sebagai tempat penggalangan pemenangan MA, juga sebagai tempat pendistribusian sembako murah, tempat berjualan beragam barang dagangan yang mahal di bawah pasar serta jasa barang lainnya kata Yayuk.
Sementara itu Machfud Arifin sendiri, menyatakan siap membuat Bonek berkelas, memiliki jiwa entrepreneur dan memiliki kemampuan mengelola usaha.
Machfud Arifin berharap kedepan bonik juga ikut dalam bidang usaha dan perdagangan. Mulai sekarang ini di Surabaya banyak pasar dibiarkan mati dan kotor ujarnya.
Machfud Arifin blak-blakan sangat menyayangkan banyak tempat perdagangan yang sangat tidak nyaman karena pemerintah kota lebih fokus ke taman taman dan pepohonan, dia Sebutkan menghargai pasar yang kumuh tidak membuat pembeli senang.
Lebih dari itu mantan Kapolda Jatim ini juga menyebut adanya pasar maling yang bertentangan, pasar Tunjungan yang kondisinya menyeramkan seperti pasar hantu dan Pasar Turi yang terbengkalai 11.000 pedagangnya meratap tangis.
Machfud Arifin sepakat siap membangun Surabaya bukan hanya jalan protokol lebih cepat dan dengan senyuman bukan dengan marah-marah katanya.
Surabaya harus berubah, harus lebih maju, butuh lift untuk membangun Surabaya lingkungan Gelora Bung Tomo harus bersih dan sehat bukan sampah tuturnya. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here