HAFLATUL IMTIHAN PP. NURUD DZOLAM BERJALAN DENGAN MERIAH

0
131
Bangkalan,Sinar Pos – Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar pondok pesantren Nurud Dzolam, Desa Campor, Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan, Jum’at (19/06/2020) malam, berlangsung meriah.
Kegiatan tersebut merupakan acara akhir tahun yang dilaksanakan di pondok pesantren Nurud Dzolam Campor.
Sekitar 200 undangan hadir memadati halaman pondok serta partisipasipan dr luar Madura.
Acara berjalan dengan khidmat dengan diawali pembukaan yang dipimpin oleh KH.Abdul Basit, dan dilanjutkan dengan beberapa rentetan acara, salah satunya adalah ceramah agama yang disampaikan oleh KH.
SAHURI SIDDIQ asal dari Sampang Madura.
Koordinator alumni Surabaya, Moh Hasin mengatakan, tiap tahun di pondoknya selalu ramai ketika mengadakan acara akhir tahun sebab pondok pesantren Nurud Dzolam sudah banyak mengeluarkan siswa_siswinya yang sudah lulus dan berstatus Alumni.
“Semoga solidaritas dan loyalitas alumni terhadap lembaga ini semakin meningkat dan harapan besar kami selaku koordinator, bagaimana alumni ini tetap berkontribusi,” ujarnya pada awak media disela-sela acara.
Disela lain, pengasuh pondok pesantren Nurud Dzolam KH.MUHIBBUR RIDHO SYAM dalam sambutan menyampaikan, ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh undangan dan mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dalam mendidik generasi Nurud_Dzolam agar menjadi generasi yg Sholeh dan Sholehah.
“Kami tidak akan bisa mengadakan acara sebesar ini tanpa ada dukungan dan kontribusi diri dari seluruh pihak, baik itu wali murid maupun para alumni, simpatisan dan juga donatur lainnya,”tuturnya.
Acara ditutup dengan penampilan penampilan hiburan dari siswa siswi pondok pesantren Nurud Dzolam dan berakhir sekira pukul 12.00 WIB.(muslim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here