Kapolres Kediri Launching Pabrik Tangguh Semeru PG. Ngadirejo

0
97
KEDIRI, SINARPOS.CO.ID Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., S.H. bersama Dandim 0809 Kediri, Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno meresmikan PG. Ngadiredjo sebagai pabrik tangguh, dikarenakan memiliki fasilitas lengkap dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid-19, Jumat (19/6/2020).
Hadir juga dalam kegiatan ini,AKP Ridwan Sahara, Kasat Intelkam AKP Cecep Wahyudi, Kasat Reskrim AKP Gilang Akbar, Kasi Propam Iptu Ketut Alit, Kapoksek Kras AKP Imron, Pasi Ter Kodim 0809 Kediri Kapt. Ajir, dan Camat Kras Agus Cahyono dan Danramil Kras Kapt.Inf. Supriadi
“Kami berkeliling meninjau lokasi produksi gula di PG Ngadirejo mulai awal sampai akhir, terlihat semua karyawan sudah mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitasnya,” kata kapolres.
GM PG. Ngadirejo Kediri, Ir. H. Abdul Munib, MM mengatakan, dalam rangka mewujudkan pabrik tangguh PG. Ngadiredjo tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dari tahap awal sampai dengan akhir produksi.
“Pintu masuk yang digunakan hanya satu pintu dengan maksud agar semua karyawan mengawali pekerjaan dengan standar dan protokol kesehatan, bagi yang suhu tubuh diatas ketentuan dipersilahkan kembali kerumah untuk istirahat,” ucap Abdul Munib.
Kapolres bersama Dandim meninjau PG Ngadirejo, Pada media Sinar Pos Abdul Munib menambahkan bahwa jumlah karyawan selama pandemi Covid-19 sebanyak 1.899 orang dan semuanya diwajibkan menggunakan masker, jaga jarak, dan gunakan protokol kesehatan (Leh/yok).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here