PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) TAHAP II DESA SEKAR PUTIH. BERJALAN LANCAR

0
199

Gresik , Sinar Pos

Bantuan langsung tunai (BLT ) dari dana desa (DD) tahap II wilayah Kecamatan Balong Panggang kabupaten Gresik mulai di salurkan seperti di Desa Sekar Putih pada hari rabu 16 juni 2020 melaksanakan Penyerahan Virtual Account BLT – Dana Desa yang bertempat di pendopo balai desa Sekar Putih.

Penyerahan BLT di hadiri oleh Perangkat Desa Sekar Putih pihak bank Jatim, Muspika kecamatan Balong Panggang berserta warga masyarakat penerima bantuan BLT. Sementara itu bantuan BLT – dana desa di serahkan langsung oleh pihak bank Jatim kepada warga masyarakat sebesar 600 ribu per kepala keluarga (KK).

Secara simbolis kades Sekar Putih Drs. Syamsuddin memberikan kepada salah satu masyarakat penerima bantuan BLT.
“Untuk itu ada total 68 kepada keluarga (KK) yang mendapat BLT dari dana desa. Tahap II selama 3 bulan.

Salah satu masyarakat penerima bantuan BLT saat di konfirmasi media mengatakan sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pemerintah desa maupun pemerintah pusat karena bantuan BLT ini sanggat membantu kami untuk meringankan beban saya sehari – hari.“Ujarnya.

Kades Sekar Putih Drs.Syamsuddin berpesan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan BLT agar berhemat dan di manfaatkan untuk kebutuhan belanja sehari-hari untuk keluarga, “ujarnya. Untuk itu acara kegiatan peyaluran BLT desa Sekar Putih berjalan lancar sampai selesai. (Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here