SADI PURWANTO KADES KARANGAN KIDUL MENYALURKAN DANA BLT TAHAP II

0
156

Gresik, Sinar Pos

Pemerintah desa Karangan kidul kecamatan Benjeng kabupaten Gresik membagikan bantuan BLT DD tahap II yang dibagikan kepada warga terdampak covid 19, pembagian tersebut dilaksanakan di kantor balai Desa Karangan Kidul Hari rabu 16/06/2020.

BLT DD tahap II dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak coviid 19 sekitar 91 KK yang diberikan oleh pihak bank Jatim sebesar Rp 600.000 selama tiga bulan.

Dalam pembagian bansos yang hadir BPD ,Babinsa Bhabinkamtibmas dan seluruh perangkat desa karangan kidul kecamatan Benjeng kabupaten Gresik dan penerimaan KPM.

Menurut Kades karangan Kidul Sadi Purwanto beliau mengatakan bahwa bantuan sosial ini dialokasikan dari dana desa dan ini adalah pemberian tahap II dan bantuan BLT DD tahap II kami harapkan untuk kebutuhan sehari-hari demi mengurangi beban warga yang terdampak covid 19 yang memang terjadi adanya pandemi covid untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat karangan kidul untuk selalu ikuti peraturan pemerintah biar news normal harus pakai masker dan jaga jarak ungkapnya.

Menurut salah satu penerima Bantuan Langsung Tunai mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang telah memberikan bantuan kepada kami sehingga kami dapat bantuan sebesar Rp 600.000 tanpa bantuan kepala desa dan perangkat desa kami tidak akan mendapatkan bantuan mudah-mudahan diberi balasan yang lebih banyak oleh Tuhan yang maha esa Amin. (Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here