Giat Babinsa Sertu Harun Dari Koramil 0431/01Jebus dan Bhabinkantibnas Bripka Risdianto.

0
80

Bangka Barat, Sinar Pos

Rabu 17 Juni 2020/ Pukul 14: 01 WIB
Mendampingi Sekcam bapak Shon beserta perangkat kecamatan Parittiga dan Kades Sekar Biru bapak Erwin beserta perangkat Desa Sekar bMBiru, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menghimbau yang ke sekian kalinya kepada para pekerja tambang.

Namun dalam hal ini walaupun sudah di himbau dan di peringatkan tetap saja bekerja, dan jika di razia selalu bocor sehingga aparat desa maupun dari kecamatan ke lokasi sudah tidak ada lagi yang bekerja, tambang yang beroperasi di pinggir jalan utama, kurang lebih tambang timah tersebut beroperasi 1 meter dari jalan raya.

Yang bisa mengakibatkan jalan tersebut bisa ambles atau terpotong, apalagi kalau musim hujan bisa banjir, Jalan tersebut adalah penghubung antar beberapa Desa yaitu Desa Sekar Biru, Desa Kapit, Desa Semulut, dan Desa Bakit.

Tapi ketika di razia para pekerja tambang sudah kabur terlebih dahulu sehingga meninggalkan bekas-bekas kerja dikolong dan mesin yang tidak dioperasikan, karena disinyalir Operasi atau Razia sudah bocor.

Jika tetap beroperasi maka akan ditindaklanjuti oleh pihak Satpol PP kabupaten Bangka Barat, ujar sekcam Parittiga.(Rizal R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here