Kapolres Babar Melalui Kapolsek Tempilang Bantu Warga Desa Simpang Yul Yang Terdampak Covid-19

0
92
BABAR,SINAR POS-Polres Bangka Barat melakukan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19, dengan membagikan sejumlah sembako berupa beras kepada warga Kabupaten Bangka Barat.Selasa tanggal 16 Juni 2020
Bantuan yang diberikan Kapolres Bangka Barat bersama jajaran ini Berupa sembako sebanyak 22 karung yang dibagikan langsung kerumah-rumah warga sistem door to door
Bakti sosial ini yang digelar Polres Bangka Barat untuk warga terdampak Covid-19, sebelumnya diketahui Polres Bangka Barat telah menggelar bhakti sosial dengan menyumbangkan 22 karung beras.
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini
Dengan adanya pemberian sembako oleh Kapolres Bangka Barat yg merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan kemanusian pihak kepolisian , diharapkan  dapat membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak  pandemi virus covid 19.
Salah satu warga penerima bantuan ini mengatakan, sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Bangka Barat karena atas bantuan ini sedikit bisa membantu kelangsungan hidupnya ditengah pandemi wabah virus korona.
“Terima kasih pak Kapolres Atas bantuan ini kami sangat senang dan semoga bantuan ini tetap akan ada ditengah pandemi ini demi keberlangsungan hidup kami,”ujar masyarakat .
Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Kapolsek Tempilang, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Yul
Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan kegiatan ini membantu saudara dalam melangsungkan kehidupan sehari-harinya.” Bantuan ini dari Bapak Kapolri yang mengintruksikan Polres-Polres Untuk membantu saudara kita yang belum tercover dalam bantuan pemerintah ditengah pandemi Covid-19.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here