Jelang Penerapan New Normal, Pelayanan di Polres Pekalongan Terapkan Aturan Protokol Kesehatan Covid-19

0
73

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID – Jelang penerapan New Normal, Polres Pekalongan dalam pelayanan publik kepada warga masyarakat, seperti pelayanan SKCK, Kartu Identifikasi, SIM dan juga pelayanan di Samsat pihaknya tetap mempedomani protokol kesehatan secara ketat.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, pelayanan Kepolisian baik di tingkat Polres dan Polsek dalam melayani Masyarakat tetap mengacu penerapan aturan Protokol Kesehatan Covid-19 berlaku bagi anggota maupun para pengunjung,” terangnya, Selasa (16/6/2020)

Bagi para personil yang bertugas di tempat pelayanan kepolisian wajib mengenakan masker, sering-sering mencuci tangan atau menyediakan Hand Sanitizer dalam pelaksanaan tugas. Ada juga personel yang di tempatkan di setiap ruang pelayanan publik guna mencegah keramaian dan mengimbau pengunjung agar mematuhi Protokol pencegahan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Penerapan Protokol Kesehatan seperti pembatasan tempat duduk, pengecekan suhu tubuh serta mencuci tangan sudah kita berlakukan sebelum penerapan New Normal ,” tuturnya.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mebegaskan selama pandemi belum dinyatakan benar-benar usai maka aturan ini tetap kita wajibkan,” jelas AKP Akrom. (Riki-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here