Sosialisasikan New Normal, Kapolres Pekalongan Bagikan Beras Kepada Masyarakat

0
32

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID – Berbagai upaya dilakukan jajaran kepolisian dalam hal ini Polres Pekalongan dalam rangka menyongsong penerapan new normal oleh pemerintah pusat guna untuk menjaga perekonomian masyarakat agar tetap berjalan normal di pandemi Covid-19.

Untuk mendukung kegiatan tersebut Polres Pekalongan bersama Polsek jajaran terus melaksanakan kegiatan sosialisasi gerakan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan menuju New Normal atau kehidupan Baru ditengah Pandemi Covid-19.

Seperti pagi tadi Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama dengan Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H mendampingi Pamwatwil Polda Jateng yang diwakili AKBP Arief Gunawan S.KM, ME melaksanakan kegiatan sosialisasi gerakan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan menuju New Norma, Jum’at (12/6/2020)

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut setidak-tidaknya ada 2 Desa yang dikunjungi, diantaranya Desa Langensari dan Desa Kwasen Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi, Kapolres Pekalongan bersama Pamwatwil Polda Jateng juga menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak virus covid-19 dan tidak mendapat bantuan dari pemerintah serta lansia dan masyarakat yang ekonominya dibawah angka kemiskinan.

Usai menyalurkan bantuan, Kapolres juga menghimbau agar seluruh masyarakat memahami protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, serta tetap menjaga kesehatan diri masing-masing. (Rohman-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here