Terdampak Covid-19 Keluarga Muhdor Nyaris Tak Bisa Makan 

0
59
Surabaya Sinar Pos -Ironis, Saat dimana-mana menggaungkan New Normal, keluarga ini masih terpuruk akibat pandemi berkepanjangan Covid-19.
Adalah keluarga Muhdor yang hidup dengan isterinya Nuryati hidupnya kini terpuruk dengan situasi tidak menentu Covid-19 yang memaksa dia tak bekerja lagi.
Ironisnya lagi hingga saat ini keluarga ini belum tersentuh oleh bantuan pemerintah,warga Kampung Malang utara Gang 1 no. 1. Kelurahan Tegal sari, Kecamatan Tegalsari Surabaya. Hingga saat ini belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, padahal warga yang lain yang lebih mampu sudah mendapatkan bantuan.
“Kami sangat memerlukan bantuan untuk sekedar bertahan hidup, bayangkan saat orang lain yang lebih mampu justeru lebih dulu mendapatkan bantuan pemerintah sedangkan kami belum,” ungkapnya.
Muchdor dan Ibu Nuryati memohon kepada pemerintah untuk memperhatikan orang seperti mereka karena pekerjaannya terdampak covid 19 sehingga tidak mendapatkan penghasilan yang cukup untuk dimakan sehari-hari tutur Bapak dan ibu Muhdoor. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here