PEMBAGIAN SERTIFIKAT TANAH DESA PATIHAN KEC.BABAT DISAMBUT DENGAN SUKACITA

0
119
Lamongan | SINAR POS.CO.ID– Badan Pertanahan Nasional Kantor Lamongan bersama Pemdes Patihan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, bagikan 100 Sertifikat kepada warga, dari Program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap yang berlangsung di Balai Desa Patihan Rabu,(10/06/20) Pukul 10.00 Wib.
Selain BPN, dan Pemdes hadir dalam pembagian sertifikat tersebut Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Babat dan para pemihon PTSL.
Camat Babat Ir Mulkan mengatakan pihaknya mengapresiasi atas syksesnya program PTSL di Desa Patihan walaupun hanya 100 Sertifikat yang hari ini bisa di bagikan kepada Warga, Oleh karenanya kami berharap untuk warga yang hari ini belum mendapatkanya harap sabar dan menunggu karena kesemuanya itu butuh Proses.”Ucapnya.
Camat Mulkan juga menyampaikan rasa terimakasih Kepada Kepala Desa Patihan, Hasan dan Ketua Pokmas beserta anggotanya yang mana dalam melaksanakan Program PTSL berjalan dengan tertib, Aman dan Kondusif, tentunya semua ini atas kerja kerasnya yang tidak mengenal lelah ,dan atas kinerjanya pula semuanya akan terwujud.,” Tukasnya.
Sementara Dalam Pembagian Sertifikat Tanah Program PTSL di Desa Patihan Kecamatan Babat BPN – Lamongan dari 1100 Sertifikat Hanya 100 Sertifikat yang di Anggarkan di Tahun 2020, sisanya akan diselesaikan diTahun 2021,
Zaeni salah satu penerima PTSL mengaku senang akhirnya mendapat sertifikat tanah, karena sertifikat ini bisa menjadi bukti kepemilikan tanah secara resmi dan bisa menambah nilai jual. Meskipun harus menunggu lama, namun pihaknya tetap bersyukur karena selama proses pensertifikatan, banyak dibantu oleh pihak Desa dan kecamatan.
“Alhamdulillah, saya sangat senang karena akhirnya menerima sertifikat tanah. Jadi sekarang saya punya bukti kepemilikan tanah secara resmi, tidak takut digusur – gusur begitu, ”Ungkap Zaeni
(Zam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here