Silaturahmi Dengan Kyai, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K Kunjungi Sejumlah Ponpes Di Jombang

0
115

Jombang, Sinar Pos

Untuk mempererat tali silaturahmi dengan para kyai, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Jombang melakukan kunjungan di sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Jombang, Jawa Timur.

Beberapa lokasi yang dikunjungi Kapolres antara lain, Ponpes Bahrul Ulum, Tambak Beras dan Ponpes Al Aziziyah, Denanyar.

Kunjungan silaturahmi Kapolres Jombang, disambut dengan baik oleh pengasuh Ponpes Bahrul Ulum, (KH. Moh. Hasib Wahab) dan pengasuh Ponpes Al Aziziyah, (Gus Muiz). Senin, (08/6/2020) Siang.

Pada kegiatan tersebut bersama Kapolres Jombang, Kabag Ops Polres Jombang dan Kasat Intelkam.

“Kegiatan yang dilaksanakan yaitu bertujuan untuk mempererat silahturahmi Polres Jombang, terhadap kyai di wilayah Kabupaten Jombang. Setelah itu, Kapolres Jombang memperkenalkan diri sebagai Kapolres Jombang yang baru. Kemudian sosialisasi tentang perkembangan Covid-19 di Kabupaten Jombang,”terang Kasubbag Humas Polres Jombang, AKP. Hariyono.

Selanjutnya, pada pukul 16.00 wib kegiatan silaturrahmi telah selesai. Selama kegiatan berjalan aman, lancar, dan kondusif. (bd/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here