Personel Polres Babar Amankan Munaqosah Se- Kecamatan Tempilang

0
43
BABAR SINAR POS Polres Bangka Barat, Untuk memantapkan dan menguji keterampilan para santri dan santriwati Taman Pendidikan Alquran (TPA), Koordinator se Kecamatan Tempilang mengadakan Munaqosah. Minggu (07/06/2020)
Munaqosah yang diikuti oleh sekitar 340 peserta kegiatan dilaksanakan okeh LPPTKA-BKPRMI ( Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-QUR’AN – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kab Bangka barat dan sudah mendapat surat rekomendasi dari tim gugus tugas covid 19 Bangka barat yang mengharuskan mengikuti protokol kesehatan yg sdh ditentukan dan sudah dituangkan secara tertulis dalam Tata tertib pelaksanaan kegiatan yg harus di patuhi oleh seluruh peserta .
Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan yang dihadiri lebih dari 340 peserta,
“Kami sudah menghimbau setelah pelaksanaan tes diperkirakan selesai dalam waktu setengah hari saja, setelah pelaksanaan ujian, para santri diharuskan untuk segera pulang kerumah masing masing .” ujar Kapolsek Tempilang.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here