Puluhan Hektar Kebun Sawit Mengguna kan Pupuk Bersubsidi Jenis UREA.

0
228

Bangka Barat

04/06/2020/:10: 15:24. WIB
Di temukan 1 mobil jenis Hilux warna hitam membawa 8 karung masih utuh pupuk jenis UREA bersubsidi isi 50 kg ada juga beberapa karung bekas yang isinya baru di keluarkan di pindah ke dalam  Arco dan di bawa oleh beberapa karyawan yang sedang memupuk sawit.

Melihat beberapa bekas karung yan sudah di gunakan dan karung yang masih utuh di perkirakan pupuk yang di bawa mobil hilux warna hitam, pupuk  belasan karung itu semua jenis pupuk UREA bersubsidi.

Awak Media pun mempertanyakan tentang Siapa pemilik kebun sawit tersebut. Salah satu karyawan yang lagi menyiramkan pupuk di sekeliling pohon sawit mengatakan kebun ini milik Bos (Ak),  ujar pekerja yang tidak mau memberitahukan namanya.
Di ketahui AK Warga Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung .

Mayoritas masyarakat kelompok tani biasanya mendapatkan pupuk subsidi jenis UREA hanya sebanyak 2 karung per KK hal ini timbul pertanyakan di mana saudara (Ak) membeli pupuk subsidi bisa mendapatkan lebih dari 2 karung bahkan belasan karung.

Awak media pun mempertanyakan soal pupuk subsidi jenis UREA yang jumlahnya belasan karung, yang di gunakan (Ak) di kebun sawit miliknya, melalui Pesan Whatsapp, ijin bos mengenai pupuk  subsidi jenis UREA  yang totalnya belasan karung, yang bos gunankan di kebun sawit milik bos, Di beli dari Dustributor mana.

Tapi (Ak) tidak memberikan jawaban apapun Bahkan tak segan-segan memblok nomor WhatsApp Awak media Sinar Pos, berita ini dirilis hanya sebagai informasi untuk berita selanjutnya.(Rizal R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here