Pengangkatan Dan Pengesahan Biro Hukum GMBI Distrik Jombang, di Mojokerto Berjalan Lancar.

1
418
SINAR POS, Jombang, Rabu 03/06/2020 Bertempat di Meeting Room Puri Indah Hotel Mojokerto, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarskat Bawah Indonesia (GMBI) mengadakan acara konsolidasi seluruh Distrik se Jawa Timur, dan sekaligus pengangkatan dan pengukuan pengurus Biro Hukum, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Distrik Jombang.
Pelantikan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dir LBH DDP GMBI, Lamhot M Sitongkir.SH, dengan Nomor : 009/SK/BIRO HUKUM-Distrik/LBH GMBI/VI/2020, yaitu saudara, BENNY DWI FERRIANTO, SH.
Bahwa untuk melampui maksud dan tujuan pendirian LBH GMBI, perlu diangkat kepengurusan ditingkat Kota/Kabupaten diseluruh Wilayah Indonesia, sebagai mana diatur dalam anggaran dasar/anggaran rumah tangga, bahwa pengangkatan dan atau pengukuan/pengesahan kepengurusan ditingkat Propinsi, Kota/Kabupaten merupakan wewenang pimpinan pusat, sebagai mana diatur dalam anggaran dasar/anggaran rumah tangga.
Bahwa untuk mengangkat  kepengurusan dimaksud maka diperlukan penetapan dan pengesahan yang dituangkan dalam Surat Keputusan Pimpinan Pusat LBH GMBI.saran dan pendapat dari ketua umum, DPP LSM GMBI, tentang pembentukan LBH GMBI, ditingkat Propinsi/Kota/Kabupaten dimana terdapatnya LSM GMBI.
Dalam acara tersebut di hadiri, dari pengurus pusat, Dewan Pimpinan Pusat DPP LSM GMBI, diantaranya, Fidel Grawa Kepala Dewan Kode Etik, Aceng F Kepala Team 07, Igor R Kadiv Pam, Dedy Abdillah Seketaris DPP, Lamhot M Sitongkir, SH, Dir, LBH DPP, juga Ketua Wilter Jatim, dan dihadiri seluruh Anggota Distrik Jawa Timur, dalam acara tersebut berjalan lancar dan kondusif. (Munir).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here