Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an Pimpin Apel Pagi dan Cek Tahanan

0
54
SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP. Endri usai memimpin Apel pagi, beliau juga melaksanakan pengecekan ruang tahanan secara rutin, Sabtu (06/06/2020) Pagi.
Kegiatan pengecekan rutin oleh Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an AKP. Endri usai Apel pagi dan pergantian personil piket penjagaan tahanan di Mapolsek Pabean Cantik’an.
Saat ini jumlah tahanan terpantau lengkap sesuai data yaitu 22 orang laki-laki, dan mereka di pastikan dalam kondisi sehat.
Kapolsek Pabean Cantik’an Kompol Mellysa Amalia S.H., S.I.K., kegiatan pengecekan rutin ini dilakukan untuk mengantisipasi tahanan kabur dan sakit.
“Untuk tahanan yang sakit, kami akan berkoordinasi dengan Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk memberikan bantuan medis,” ucapnya.
Kapolsek Pabean Cantik’an Kompol. Mellysa Amalia S.H., S.I.K., menambahkan, tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, cek dan kontrol tahanan sesuai dengan SOP.
“Kita tidak boleh lengah dan segera lapor kepada pimpinan bila terjadi masalah dengan tahanan, serta tetap jaga kebersihan ruang tahanan,” pungkasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here