Polsek Semanding Tuban Patroli Tempat Rawan Kemacetan

0
71
TUBAN|sinarpos.co.id – Polres Tuban Polda Jatim Antisipasi kecelakaan lalulintas. anggota Polsek Semanding Polres Tuban Polda Jatim melaksanakan perlambat arus di jalur black sport di jalan Hos cokrominoto, Kamis (4/6).
Sekira pukul 17.30 WIB Aiptu Kandar dan Aiptu kasmuin melaksanakan perlambat arus di jalur black sport dan melaksanakan pengaturan guna antisipasi penumpukan kendaraan yang melewati jalur searah tersebut.
Mengingat pada malam hari di perempatan pabrik kapur arus lalin sangat padat anggota Polsek Semanding mengurai kemacetan serta pantau situasi antisipasi bajing loncat serta kejahatan jalanan lainya.
Selain itu maraknya penjual asongan ditempat tersebut juga membawa dampak gangguan terhadap arus lalu lintas sehingga anggota polsek Semanding melarang berdagang di jalan karena membahayakan baik pedagang maupun pengemudi di trafig light pabrik kapur tersebut.
“Jalur tersebut sangat padet pada saat sandek olo (sebelum dan sesudah magrib) untuk antisipasi kemacetan dan laka lantas kita perintahkan anggota untuk melaksanakan perlambat arus dan antisipasi kemacetan,” terang Kapolsek Semanding Akp Edy Purnomo.
Reporter:(and/pr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here