Peduli Masyarakat, Personil Polsek Jebus Berikan Bansos dari Polres Babar

0
43

BABAR, SINAR POS –Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Personil Kepolisian Polsek Jebus berikan dan salurkan batuan sosial (Bansos) dari Polres Bangka Barat kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kerja Polsek Jebus di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat. Jumat (5/06/2020) sekitar pukul 09.00 Wib.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan sosial (Bansos) tersebut Desa Jebus, Desa Tumbak Petar, Desa Limbung, Desa Rukam, Desa Sungai Buluh, Desa Pebuar, Desa Mislak, Desa Sinar Manik, Desa Ketap, Desa Sinar Manik, Desa Air Kuang, Desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus dan Desa Puput, Desa Air Gantang, Desa Kelabat, Teluk Limau, Desa Cupat, Desa Telak, Desa Kapit, Desa Semulut, Desa Bakit, Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga di Kabupaten Bangka Barat.
Masyarakat yang menerima bantuan sosial dari Polres Bangka Barat tersebut sangat antusias serta mengucapkan terimakasih kasih kepada personil Polsek Jebus dan Polres Bangka Barat kemudian mendoakan untuk keselamatan bangsa dan semoga wabah Covid-19 segera menghilang.
Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh S.IK, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S,IK, menuturkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian dan pembagian paket beras kepada masyarakat yang membutuhkan dan terkena dampak covid 19 oleh
Kita besama Bhabinkamtibmas Polsek Jebus dengan tema “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19”. Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 (seratus) karung beras dengan ukuran 5 Kg yang di berikan ke masyarakat yang terdampak covid 19 di 11 (sebelas) Desa se Kecamatan Jebus dan 10 (sepuluh) Desa se Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat.
” Dengan terlaksananya pembagian Beras kepada masyarakat kurang mampu, sebagai bentuk perhatian, Kepedulian dan Kemanusian Polres Babar guna membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi wabah virus corona, serta memberikan citra positif Kepolisian ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama,” kata Kapolsek Jebus
diharapkan bisa membantu masyarakat yang saat ini sedang terdampak adanya pandemi virus Covid-19 yang melanda masyarakat dan umumnya di Negara Indonesia,
“semoga sedikit rezeki bantuan sosial dari Polres Bangka Barat ini yang diberikan dan disalurkan oleh kita bersama Personil Polsek Jebus dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19,” ujar Kapolsek jebus,(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here