Mengayomi Masyarakat, Anggota Polsek Tanjungbumi Lakukan Pengamanan Di Obyek Vital

0
162
BANGKALAN, MADURA JAWA TIMUR, SINARPOS.CO.ID – Anggota Polsek Tanjungbumi Brigadir Sudadang bersama Anggota Bhabinkamtibmas lakukan pengamanan di Pos pertokoan Emas, Tanjungbumi, Kab. Bangkalan, Rabu (03/06/2020).
Kegiatan tersebut guna menekan tindak Kriminalitas di Kab. Bangkalan, tak hanya melakukan Patroli keliling, Anggota Kepolisian juga melakukan pengamanan Obyek Vital seperti di pertokoan emas yang ada di Tanjungbumi, hal ini sebagai bentuk pengayoman Polri terhadap masyarakat dari tindak kejahatan yang meraja Lela saat ini.
Jajaran Kepolisian Resort Bangkalan juga tersebar di titik-titik tertentu guna meminimalisir tindak kejahatan. Seperti pada sekarang ini yang dilaksanakan oleh
Anggota Polsek Tanjungbumi di Pos Pengamanan Objek Vital seperti pertokoan Emas di Tanjungbumi.
Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama S.H., mengatakan, tujuan dari giat ini yaitu untuk memastikan keamanan di pertokoan Emas yang ada di Tanjungbumi dan juga menghimbau kepada anggota agar selalu waspada dalam pelaksanaan jaga di pos pertokoan Emas, Tanjungbumi.
“Kepada anggota agar selalu berpedoman pada SOP dalam pelaksanaan Pam Obyek Vital,” ucap Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji.
Tak hanya itu, Kapolsek Tanjung bumi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Anggota pengamanan pertokoan Emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan.
“Selalu waspada terhadap situasi di lingkungan sekitar dan juga terhadap orang yang tidak dikenal,” terangnya.
Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama, S.H., menambahkan, bahwa peranan Patroli ataupun pengamanan sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya pengayoman masyarakat untuk segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.
“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” pungkasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here