Bersama Instansi Terkait Polres Babar Sosialisasi Wajib Pakai Masker

0
66
BABAR, SINAR POS Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran corona atau Covid-19 terus dilakukan di Bangka Barat. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi terakhir wajib menggunakan masker di Pasar Mentok, Rabu (03/06/2020).
Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo S.I.K seizin Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah, S.I.K terjun ke lapangan melakukan sosialisasi terakhir wajib menggunakan masker, sebagai bagian memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Kegiatan penerapan wajib memakai masker ini di hadiri Dandim 0431 / Bangka Barat, Sekda Bangka Barat ,Kasat Sabhara Polres Bangka Barat ,Kasi Pidum Kajari Bangka Barat, Kasat Pol PP / Sekertaris Tim gugus tugas Kab. Bangka Barat
” Hari ini kami mensosialisasi wajib menggunakan masker kepada warga yang masuk dan keluar wilayah Bangka Barat ,” kata Wakapolres Bangka Barat
Sebelummya, sosialisasi wajib menggunakan masker sudah dilakukan dan membagikan masker kepada warga yang tidak memakainya karena masih sosialisasi dan edukasi.
Wakapolres Bangka Barat juga menambahkan, pintu masuk ke Bangka Barat disiapkan pos pelayanan atau cek poin. Nantinya dilakukan pengecekan penggunaan masker.
”Kegiatan di pasar berjalan seperti biasa namun ada jaga jarak dan wajib pakai masker,” tutup wakapolres Bangka Barat.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here