Mulai Awal Juni Secara Bertahap Pemda Masuk Fase New Normal

0
58
Batang, SINAR POS – Awal Bulan Juni 2020 ini secara bertahap pemerintah akan memberlakukan fase New Normal atau tatanan kehidupan baru pada segala lini kehidupan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.
Secara berkelanjutan, Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto bersama Koramil Limpung melaksanakan sosialisasi fase New Normal, yang menyasar sarana dan pelayanan publik, salah satunya di Kantor Pegadaian UPC Limpung, Sabtu (30/05/2020).
Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto, bersama anggota dan Koramil Limpung mensolisasikan pola New Normal kepada nasabah, karyawan dan satpam Pegadaian UPC Limpung, agar lebih menyiapkan diri dalam menghadapi kenormalan baru.
“Aktivitas perekonomian harus tetap berjalan, namun harus dengan syarat menggunakan protokol kesehatan. Saat melayani nasabah terapkan dengan cara tetap jaga jarak, selalu memakai masker, hindari kerumunan saat mengantre untuk bertransaksi baik pengambilan gadai maupun menabung,” jelasnya.
Kapolsek menambahkan pada pola kenormalan baru, masyarakat diminta untuk lebih meningkatkan kesadaran untuk menaati anjuran pemerintah seperti protokol kesehatan, pakai masker, rajin mencuci tangan dan physical distancing guna memutus rantai penyebaran corona. (Roman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here