Kasat Narkoba Pimpin Patroli Gabungan Fungsi Antisipasi Kejahatan Dihari Libur

0
129

Jombang, Sinar Pos

Guna mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan pada waktu hari libur Minggu, Kepolisian Resort (Polres) Jombang menggelar kegiatan Patroli Siaga On Call.
Sebanyak 30 personil disiagakan dalam rangka Ops Aman Nusa II, yang dilaksanakan pada Minggu, (31/5/2020) pagi.
Kegiatan apel Siaga On Call dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba, AKP. Moch. Mukid, S.H yang bertempat di depan GBB (Graha Bhakti Bhayangkara).
Setelah selesai giat apel, kemudian dilanjutkan giat patroli yang dipimpin oleh Pawas dan Padal dengan sasaran Kantor Lapas kelas II B Jombang, Gereja Kristen Jawi Wetan, Pertokoan seputaran Pulo dan Sengon, Gereja Indonesia dan Pertokoan atau perkantoran di jalan Wahid Hasyim.
Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, S.H dalam keterangannya mengatakan, Kegiatan patroli digelar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat diatas agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak (physical distancing) pada saat transaksi jual beli.
“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu waspada dan jaga diri masing-masing demi keselamatan terhadap segala ancaman kejahatan yang ada saat hari libur atau Minggu,”ucap Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, S.H.
Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Pamenwas, AKBP. Sunardi, S.H,. M.H, Pawas. AKP. Moch. Mukid, S.H, Padal. Iptu. Totok, Iptu. Agus W, Ipda. Luluk dan Ipda. Zeco dan anggota. (ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here