BERPAMITAN..!! Kapolres Jombang AKBP. Boby Dikenal Dekat Masyarakat Dan Insan Pers

0
141
Jombang, Sinar PosRasa haru menyeruak saat Kapolres Jombang AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H berpamitan kepada rekan wartawan yang tergabung dalam Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Jombang. (29/5/2020)
Kapolres Jombang ini selain dekat dengan masyarakat juga ramah dengan insan pers di Kabupaten Jombang.
Sebelum menjabat sebagai Kapolres Bangkalan & Jombang, AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan pernah bertugas di Jombang sebagai Kasatreskrim Polres Jombang.
Selama bertugas kembali di Jombang sebagai Kapolres. AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H sarat prestasi, selain mengungkap berbagai kasus kriminal juga sukses menciptakan suasana tertib, aman dan kondusif Pilkades, Perayaan Tahun Baru 2020 serta berhasil menengahi gesekan sosial yang terjadi di Kabupaten Jombang.
Berikut ucapan perpisahan dari AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H
“Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat malam rekan-rekan media MPN Pokja Polres yang sangat kami hormati.

Seiring dengan berakhirnya penugasan kami selaku Kapolres Jombang, perkenankanlah kami sekeluarga untuk mohon diri sekaligus menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekan media MPN Pokja Polres atas support dan kerjasamanya selama kami bertugas sebagai Kapolres Jombang.

Perkenankanlah kami sekeluarga menyampaikan permohonan maaf atas salah dan khilaf, baik tutur kata dan sikap, perilaku kami yang kurang berkenan selama ini, selanjutnya kami mohon doa restu untuk
penugasan di tempat yang baru sebagai Kasubbagjakkermadiklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri dengan baik.
Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mohon ijin meninggalkan group yang sangat kami banggakan ini.
Semoga Allah SWT, senantiasa melimpahkan Rahmat, Taufik dan Hidayahnya kepada kita sekalian. Aamiin yaa Robbal alamiin,” tulisnya
“Sama – sama bapak. Kami keluarga besar MPN Korwil Jombang juga mohon maaf yg sebesar-besarnya…dan selamat menjalani tugas yang baru, semoga sukses selalu,” jawab
Ketua dan Waket MPN
EkoNugroho,
Hari YM.
Kesan mendalam dari Kapolres asal Padang Sidempuan Sumatera Utara ini adalah keramah – tamahannya dalam melayani masyarakat. Kalau dengan pelaku kriminal ketegasannya jangan di tanya. Beberapa pelaku kriminal merasakan bagaimana rasanya mendapat “hadiah” tegas dan terukur dari Mantan Kapolres Bangkalan & Jombang ini.
Selamat bertugas di tempat tugas yang baru AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K. S.H. Terima kasih atas kerja keras dalam menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif selama bertugas di Kabupaten Jombang .

Selanjutnya tugas sebagai Kapolres Jombang di jabat oleh AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K.

(bd/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here