Kapolsek Blega Bersama Muspika Himbau Masyarakat Agar Tidak Panik

0
232
BANGKALAN, MADURA JAWA TIMUR, SINARPOS.CO.ID – Kapolsek Blega Polres Bangkalan AKP. Edy Tjahyono Putro, S.H., bersama Muspika Blega dan Ps. Kanit Provos Bripka Muji melaksanakan Himbauan kepada warga masyarakat terkait wabah virus corona (Covid-19), di Desa Blega Kec. Blega Kab. Bangkalan, Jum’at, (29/05/2020)
Himbauan dan peyuluhan terkait merebaknya wabah virus Corona (Covid-19), terus dilakukan oleh Polsek Blega Polres Bangkalan baik secara Door To Door maupun bersinergi dengan instansi terkait guna memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Blega.
Penuturan Kapolsek Blega AKP. Edy Tjahyono Putra, S.H., masyarakat agar tidak panik dan kurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan baik sebelum, maupun sesudah beraktifitas apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain. Karena penularan virus Corona (Covid-19), sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang.
Senada dengan Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra Samtama, S.I.K., M.S.i., M.H., pihaknya juga terus menerus memberikan penyuluhan dan himbauan kepada warga masyarakat Kab. Bangkalan.
“Sehingga warga masyarakat tidak panik dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan” Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here