Ikatan Wartawan Online (IWO) Pamekasan Baksos Sembako

0
93
www.sinarpos.co.id_Pamekasan

Masih dalam rangka Gelar kepedulian antar sesama terutama pada kaum Duafa, kali ini juga di tunjukkan oleh beberapa Media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) dengan tema gelar “Bersama-sama Melawan Covid_19”. Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pamekasan melakukan bagi bagi sembako terhadap kaum dhuafa. Kamis (21/05/2020)

Adapun sembako yang telah di realisasikan oleh para media Ikatan wartawan Online yaitu Sebanyak 36 paket sembako, dalam rangka Kegiatan Bakti Sosial(Baksos), yang dilakukan di akhir Bulan Ramadhan 1441 H, bertujuan untuk membantu meringankan beban warga, khususnya kaum Duafa di Kabupaten Pamekasan.

Acara Gelar Bakti Sosial yang dilakukan oleh Ikatan Wartawan Online(IWO) Pamekasan, juga didukung oleh Kepolisian, WBP Lapas Kelas llA, Jajaran Instansi Pemkab serta Bank Jatim Cabang Pamekasan.

Diyah selaku Ketua IWO pamekasan mengatakan ” bahwasannya pembagian bingkisan paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kaum dhuafa dan janda ditengah pandemi Covid_19, karena adanya pandemi Covid jelas kita semua terkena dampak tsb sehingga akan mengurangi mata pencahariannya, maka saya berinisiatif membuat gagasan dengan tema bersama-sama melawan Covid_19, dengan sedikit  membantu memberikan sembako pada para Kaum Duafa  agar meringankan beban mereka.” Tuturnya

” Meskipun paket sembako yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya harapan kami semoga bisa bermanfaat bagi mereka ”jelasnya.

Ketua IWO Diyah juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada instansi dan BUMN yang telah mendukung dan membantu kegiatan kami, dan juga harapan kami semoga kita tetap bisa bekerja sama lagi dalam hal sosial lainnya. (M.Nuruz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here